Monday, June 28, 2021

Perbedaan Antara "$100 Per Bulan" Vs. Program Pelatihan "$3,000 Selama Enam Bulan"

 Perbedaan Antara "$100 Per Bulan" Vs. Program Pelatihan "$3,000 Selama Enam Bulan"

Upaya untuk menemukan dan melibatkan klien potensial melalui percakapan pendaftaran tidak jauh berbeda apakah Anda menjual satu sesi atau satu paket, jadi sebaiknya Anda menjual item tiket yang lebih tinggi untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Apa perbedaan antara menjual sesi $80 vs paket $2.500?

Bagi Anda, sebagai pemilik bisnis, Anda menciptakan arus kas yang konsisten daripada harus khawatir tentang dari mana klien $80 per sesi berikutnya akan datang. Investasi dan upaya pemasaran Anda akan memberi Anda laba atas investasi yang lebih tinggi.

Bagi Anda, sebagai pelatih Jasa Pemeriksaan Pajak, Anda tahu klien Anda akan kembali sehingga Anda tidak perlu "menyemprot" mereka dengan banyak informasi yang tidak akan dapat mereka terapkan untuk mendapatkan hasil (yang sayangnya, akan membuat Anda terlihat kurang efektif). Anda tidak akan berebut untuk "perbaikan cepat" untuk menunjukkan bahwa barang-barang Anda berfungsi. Anda dapat membawa klien Anda melalui sistem tanda tangan langkah demi langkah Anda untuk memastikan mereka menerapkan rekomendasi Anda dan mendapatkan transformasi yang Anda janjikan untuk diberikan - yang merupakan win-win: klien Anda mendapatkan hasil, mereka senang dan akan memberi Anda referensi dan testimoni yang bagus. Baik untuk bisnis.

Bagi Anda, sebagai seorang ahli, Anda dapat dengan lebih mudah mengemas keahlian Anda dengan pesan yang terfokus, meningkatkan status ahli Anda (dan orang-orang bersedia membayar lebih untuk para ahli.)

Tentu saja, Anda tidak dapat menggunakan pesan, paket program, atau komunikasi pemasaran yang sama untuk menjual paket $2.500 seperti yang Anda lakukan untuk sesi $80.

Pesan Anda harus spesifik, penawaran Anda harus menarik, percakapan pendaftaran Anda harus ketat dan pola pikir uang Anda harus sehat.

Pesan Anda

Untuk menyusun pesan pemasaran yang akan menarik klien ideal Anda ke dunia Anda dan melakukan percakapan pendaftaran dengan Anda, Anda perlu mengetahui target pasar Anda seperti punggung tangan Anda dan membuat konten yang memanfaatkan tantangan, rasa sakit, dan keinginan mereka. Anda akan melukis gambar yang jelas dan menggambarkan situasi tertentu yang akan beresonansi dengan mereka dan berteriak, "wow, dia benar-benar tahu apa itu semua. Saya ingin melihat bagaimana dia dapat membantu saya!"

Tawaran Anda

Penawaran Anda adalah sarana yang digunakan klien ideal Anda untuk menggunakan layanan Anda. Dan lebih baik menjadi berair. Saya suka "membalikkan" halaman penjualan penawaran dari tantangan, kesulitan, dan keinginan klien ideal. Yap, halaman penjualan didahulukan. Saya suka menulis halaman penjualan terlebih dahulu untuk mengetahui apa yang diinginkan pasar, sebelum membuat konten untuk sebuah program. Dengan cara ini, Anda mengumpulkan sesuatu yang bisa dijual, bukan sesuatu yang ingin Anda jual.

Saat Anda masuk ke percakapan pendaftaran, Anda harus 100% yakin tentang manfaat program Anda, dan nilai yang diberikannya kepada klien Anda.

Percakapan Pendaftaran Anda

Percakapan pendaftaran BUKAN sesi pelatihan gratis. Anda ingin membawa klien potensial Anda melalui proses khusus untuk mengungkap rasa sakit dan keinginan mereka, dan memposisikan diri Anda sebagai orang yang memberikan solusi (jika cocok). Ada banyak program pelatihan di luar sana yang memberi Anda template dan hal-hal lain, jadi saya tidak akan mengerjakannya.

Namun, satu komponen yang sering diabaikan adalah pola pikir yang terlepas dari kasih sayang. Anda harus berbelas kasih dengan klien potensial Anda, namun terlepas dari hasil percakapan.

No comments:

Post a Comment

Cara Menggunakan Internet untuk Bantuan dalam Mengisi Formulir Pajak Kanada

 Cara Menggunakan Internet untuk Bantuan dalam Mengisi Formulir Pajak Kanada Bagi kebanyakan orang yang bekerja atau berbisnis di Kanada, in...